Pasang antena tv yagi japan 99% almunium

Antena TV Yagi terbuat dari kawat yang bersifat semi arah dan memancarkan sinyal mereka di angka delapan dalam sebuah bidang kawat. Antena Yagi dibuat langsung sesuai dengan desain dan pengaturan yang Anda seting dari awal. Antena Yagi memeili berbagai ukuran dan jenis tergantung dari frekuensi yang Anda gunakan dan banyaknya ruang yang Anda butuhkan untuk satu antena tv.


Pilihlah antena televisi sistem yagi, antena yagi adalah antena yang berderet yang terdiri dari banyak elemen.Semakin banyak jumlah deretan elemen pada antena yagi, maka penguatan signal penerimaan juga semakin besar.Antena yagi bisa lebih fokus untuk menembak terhadap antena pemancar televisinya, sehingga kecil terpengaruh oleh gedung gedung di sekitar antena. 

Antena Yagi cenderung untuk memancarkan sinyal kuat pada beberapa gelombang frekuensi dan memiliki jenis seperti antena quad kubus dan dasarnya antena Yagi sangat efektif jika kita mempunyai ruang tersendiri untuk menaruh antena ini dan antena ini tersiri dari kawat yang mempunyai tiang oendukung seperti tiang yang terbuat dari bambu maupun dari fiberglass dan dipaasang secara permanen sehingga saat sinyal berubah mereka dapat diputar ke arah lain.

Paket Antena Tv Yagi Japan :
Paket antena Yagi U-19 C digital           Rp. 485.000
Paket antena Yagi U-25 C digital           Rp. 600.000

Anda Berniat Hubungi Kami

0 Response to "Pasang antena tv yagi japan 99% almunium"

Post a Comment

wdcfawqafwef